Subscribe Twitter FaceBook FaceBook

Selasa, 30 Oktober 2012

Tampilan Stylish Pengantin Wanita Tahun 2012

Untuk para wanita yang akan sudah dekat dengan waktu nikah, mari kita simak referensi tampilan pengantin yang dinobatkan sebagai tampilan stylish di sepanjang tahun 2012. Bisa dilihat juga gaun-gaun pengantin yang mereka kenakan, mungkin dapat menginspirasi calon-calon pengantin? Berikut adalah nama pengantin wanita yg memiliki tampilan stylish. Cekisdot!



 img
1. Elettra Wiedemann
Model asal Amerika yang merupakan putri dari aktris Italia Isabella Rossellini ini menikah dengan kekasihnya, James Marshall di New York. Pada pernikahannya, Elettra mengenakan gaun asimetris karya Giambattista Valli yang dilengkapi dengan detail unik di bagian bawah.

 img
2. Margherita Missoni
Cucu dari pendiri rumah mode asal Italia, Missoni tersebut mengenakan gaun karya Giambattista Valli untuk hari pernikahannya. Gaun yang terlihat hippie dan istimewa itudikenakannya untuk menikah dengan Eugenio Amos.
 img
3. Jacquetta Wheeler
Pernikahan model asal Inggris dengan Jamie Allsopp yang digelar di Chilham Castle tersebut sangat terlihat seperti dongeng karena gaun yang dikenakan Wheeler. Pengerjaan gaun karya desainer Alice Temperley tersebut dibantu dengan 10 penyulam dari Mumbai dan memakan waktu satu bulan.
 img
 4. Natalie Portman
Aktris peraih piala Oscar tersebut mengenakan gaun karya Rodarte untuk hari spesialnya. Gaun putih sepanjang betis tersebut nampak sederhana dengan lengan berbahan transparan. Natalie memaksimalkan penampilannya dengan karangan bunga cantik di kepala.

img
5. Caroline Trentini
Top model asal Brazil ini menikahi fotografer Fabio Bartelt di negara asalnya dengan mengenakan gaun yang nampak mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton bersama Pangeran William pada April 2011 lalu. Gaun yang tampak klasik ini dilengkapi dengan detail renda ini dirancang oleh desainer asal Belgia, Olivier Theyskens.
img
6. Jade Jagger
Perancang perhiasan berusia 40 ini menikah pada Juli lalu dengan mendesain sendiri gaya pernikahannya dengan DJ Adrian Fillary. Gaun yang dikenakannya dilengkapi dengan berlian yang berkilau di bagian tali depan, anting dan jam tangan bertali tipis dibuat dengan gaya klasik, sedangkan bunga putih yang dikenakan di kepala menunjukkan sisi bohemian Jade.

 img
7. Drew Barrymore
Bintang Charlie's Angels ini nampak cantik dengan gaun couture karya Karl Lagerfeld pada hari pernikahannya. Ayah dari Will Kopelman yang merupakan mempelai pria adalah mantan CEO Chanel, sehingga Drew dengan mudah mendapatkan akses untuk gaun yang dikenakannya tersebut.
 img
8. Anna Ortiz
Istri pesepak bola asal Spanyol Andres Iniesta nampak mempesona saat berjalan di altar pada Juli lalu. Anna mengenakan gaun berpotongan rendah yang dilengkapi dengan hiasan kepala bergaya 1920-an.

Semua sumber dari wolipop detik

0 komentar:

Posting Komentar

THANKS TO :

Terimakasih kami kepada :
Allah SWT yg telah memberikan segalanya pada kami. Ayodya Narutama, Ari Kisnadi, Siputaris, Ashar Punto, Ismi Nur Arifah, Swastika Adyasari, dan T.Budi Sukoco (karena merekalah organizer ini lahir dan ada). Coconut Organizer (batang tubuh kami :D). Bapak-Ibu kami (karena merekalah kami ada di bumi).
wedding organizer jogja dengan paket nikah, biaya nikah, kebutuhan nikah, syarat nikah, persiapan nikah, calon dan para psikolog utk psikologi nikah dan panduan nikah-nya, manten jogja, keluarga harmonis, keluarga bahagia, panduan rumah tangga, fotografi nikah.